Jasa Dekorasi Photobooth Pernikahan / Ulang Tahun / Event Malang

Andalan

Mau nikah ? Takut hari spesialmu hancur gara gara dekor yang dipesan tidak sesuai harapan? Pernikahanmu terkendala harga dekorasi pernikahan yang mahal?Mau tau solusinya ?

Silahkan Konsultasikan Kepada Kami Sekarang !

TELP : 083848445768

WA : 083848445768

dekorasi-pernikahan-gebyok-jawa-im-460

Apa sih pengaruhnya dekor pernikahan pada mood pengantin? Banyak orang menganggap pernikahan adalah hal yang sakral. Sebab semua orang berharap pernikahan mereka adalah pernikahan pertama dan terakhir seumur hidup.

Namun sebagian pengantin terkendala biaya untuk mendapatkan dekor impian mereka. Kami pun hadir menawarkan jasa dekorasi pengantin yang selalu siap dan dijamin tak mengecewakan pelanggan.

catering-pernikahan-bandung-outdoor-dekorasi-rustic-8

Tertarik?segera hubungi kami untuk mendapatkan harga spesial

Email: mia32032@gmail.com

Telp : 083834403003(WA)

Jasa Dekorasi Lamaran Malang

0_357dd5b1-4a85-4a8b-a849-c27a3c96803e_904_588

Gimana sih rasanya dilamar oleh sang pujaan hati? Mau moment itu lebih indah?Sudah pacaran bertahun tahun tapi kamu belum melamarnya?

Bisa jadi besok atau lusa orang yang kamu cintai direbut orang lain. Gak mau hal seperti itu terjadi kan,nah mungkin sekarang waktu yang tepat untuk mengajaknya menikah.

Beri dia kejutan yang akan membuatnya semakin mencintai kamu. Tapi jangan kejutan yang gak jelas ya guys. pikirkan matang matang apa yang membuatnya bahagia.

Di sebuah riset menunjukkan bahwa wanita sangat menyukai hal hal yang berbau romantis. Kamu bisa melamarnya ditempat yang sangat romantis,buat dia terkesan dengan kamu.

Lalu seperti apa sih tempat yang romantis itu?

Tempat romantis gak selamanya mahal kok guys,tempat biasa bisa disulap menjadi romantis dalam sekejap mata. Dan hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah dekorasi tempat yang akan kamu jadikan target untuk melamar si doi.

Kami hadir dengan berbagai pilihan dekorasi lamaran yang akan membuat si doi makin lengket sama kamu.

Tunggu apa lagi guys,yuk hubungi kami di 083848445768(WA)

 

 

Jasa Dekorasi Akad Nikah Malang

61027_KvMOS9

dekorasi gusbus kembali dengan nuansa baru nih guys, serba putih yang akan membuat pernikahan kalian semakin berkesan. dekorasi akad pernikahan bisa kalian pesan dengan mudah,dan pastinya bisa dinego.

ditunggu orderannya ya cyiiin

telp : 083848445768(WA)

email : mia32032@gmail.com

 

Jasa Dekorasi Event Wisuda dan Event Event lainnya Malang

IMG_20170722_203039

dekorasi gusbus adalah dekorasi terkenal dan terpercaya di area malang. kamu mau setiap moment penting kamu dapat terkenang sepanjang sejarah bukan?

segera hubungi kami dinomor dibawah ini dan dapatkan penawaran terbaik

telpon : 083848445768(WA)

email : mia32032@gmail.com

 

Jasa Photobooth Wisuda Malang

bnm-photo-booth_wisuda-angkatan-50-sds-kartika-x-7_2

mau wisudamu semakin cantik dan berkelas dengan tata dekorasi dan lampu yang berkelas? dekor gusbus solusinya.

hubungi kami segera di

telpon : 083848445768(WA)

email : mia32032@gmail.com

 

 

Jasa Photobooth Pernikahan Malang

 

30085687_1996352220628292_4329781527807262720_n

bulan depan udah nikah? atau mungkin malah minggu depan? bingung cari dekor dan photobooth yang tepat? stay tuned guys.

telpon : 083848445768(WA)

email : mia32032@gmail.com

 

Jasa Photobooth Ulang Tahun Malang

dekorasi_pesta___dekorasi_ulang_tahun___dekorasi_lamaran

dekorasi ulang tahun malang dapatkanlah harga terbaik dan nikmati kebahagiaannya bersama keluarga,teman,dan pacarmu

telpon : 083848445768(WA)

email : mia32032@gmail.com

 

Kami Siap Melayani Wilayah :

  1. KECAMATAN KEPANJEN.
  2. KECAMATAN SUMBERPUCUNG
  3. KECAMATAN KROMENGAN
  4. KECAMATAN BULULAWANG
  5. KECAMATAN WAJAK
  6. KECAMATAN AMPEL GADING
  7. KECAMATAN TIRTOYUDO
  8. KECAMATAN DAMPIT
  9. KECAMATAN TUREN
  10. KECAMATAN GONDANGLEGI
  11. KECAMATAN PAGELARAN
  12. KECAMATAN PAGAK
  13. KECAMATAN DONOMULYO
  14. KECAMATAN KALIPARE
  15. KECAMATAN BANTUR
  16. KECAMATAN GEDANGAN
  17. KECAMATAN SUMBERMANJING WETAN
  18. KECAMATAN KASEMBON
  19. KECAMATAN PAKIS
  20. KECAMATAN JABUNG
  21. KECAMATAN TUMPANG
  22. KECAMATAN PONCOKUSUMO
  23. KECAMATAN TAJINAN
  24. KECAMATAN WAGIR
  25. KECAMATAN PAKISAJI
  26. KECAMATAN NGAJUM
  27. KECAMATAN WONOSARI
  28. KECAMATAN NGANTANG
  29. KECAMATAN PUJON
  30. KECAMATAN DAU
  31. KECAMATAN KARANGPLOSO
  32. KECAMATAN SINGOSARI
  33. KECAMATAN LAWANG
Iklan

Segudang Hati

Andalan

 

Siang itu,kota indah malang diguyur hujan yang begitu deras. Air menetes dengan beraninya membasahi jalanan,dedaunan,tanah dan semua tempat yang dilalui Lala. Baju seragam putihnya pun tak luput dari air hujan.

Dingin yang begitu menusuk membuat gadis remaja itu menggigil. Wajahnya tegang,bibirnya membiru seperti langit. Dan bodohnya,ia lupa tak membawa jaket pink kelinci kesukaanya,walhasil ia hanya bisa menggerutu merasakan dingin yang begitu menusuk.

Lala berjalan perlahan menyusuri lorong sekolah yang sudah sepi, kakinya bergerak seirama menimbulkan suara dari sepatu vantoefl yang beradu dengan marmer. Bunyi hujan mengiringi suara sepatu lala,simfoni alam yang lumayan indah bila didengar seksama.

Langkahnya berhenti tepat di depan sekolah, disebuah stop an angkot kota yang sudah reot. Wajahnya menekuk,ia sebal angkot yang ditunggu tak kunjung tiba. Hatinya benar benar sebal kakak yang harusnya datang menjemput tak kunjung tiba ditambah lagi jam 9 siang tadi ia dihukum berdiri di lapangan oleh pak santoso akibat tugas yang lupa ia bawa.

Belum lagi pandangan siswa siswi lain yang berlalu lalang didepannya seolah mengejek. Mulai dari berbisik- bisik,terang terangan tertawa didepannya hingga ada yang menyindir lala secara keras. Perlakuan mereka membuat hati lala panas ingin mencekik mereka semua.

Waktu berjalan sangat lambat,lala ingin segera pulang. Cacing diperutnya sudah bernyanyi nyanyi sejak satu jam yang lalu. Lala mencoba menghabiskan waktu dengan membaca novel milik dian,namun matanya sangat malas melirik berbaris baris kata kata cinta yang sangat memuakkan.

Menurutnya kisah cinta di novel hanyalah karangan,semuanya palsu dan kosong. Lala mengalihkan matanya dari novel dian malas,entah mengapa sahabat baiknya itu sangat menyukai novel dan terus merus memaksa lala untuk membaca ratusan novel novelnya.

Dengan pasrah Lala bersandar pada sebuah tiang,ia merasa bosan dan bingung apa yang akan ia lakukan. Rasa rasanya sudah setiap 3 menit sekali lala mencoba menengok sekeliling,melihat sejauh mungkin jalanan berharap sang kakak segera muncul,tetap saja hasilnya sia sia.

Menunggu memang bukan hal yang menyenangkan bahkan sebagian orang membencinya. Baru kali ini lala merasa sangat benci menunggu, ditengah tangah rasa bosan ujung matanya menangkap sosok yang sangat ia kenal,dikejauhan nampak seorang pengendara motor berwarna biru langit lengkap dengan jas hujan senada.

Senyum merekah dibibirnya “mas derajaaaat” sapanya riang,mas derajat hanya senyum sekenanya.
“dek maaf ya,mas tadi jemput mbakmu dulu” jawab sang kakak menjelaskan keterlambatannya.

Tak terdengar jawaban lala, tau tau gadis itu sudah duduk nyaman di jok belakang sepeda motor mas derajat. Sang kakak langsung tersenyum, ia tau bahwa adiknya sudah ingin cepat cepat pulang. Mas derajat perlahan melajukan motor bebeknya ke jalan raya yang licin. Ia sangat berhati hati,gadis di jok belakang adalah mutiara yang spesial.

Mereka harus selamat,jika ada satu lecet saja dikulit sang adik, maka sudah dapat dipastikan nyawa mas derajat dalam bahaya.

Yang mulia mama akan memarahinya habis habisan. Dan bisa jadi akan membuat telinga mas derajat tuli permanen.Sore itu, mas derajat melihat wajah sang adik tak seperti biasanya. “dek,kamu kenapa?” tanya mas derajat khawatir.
“gak papa mas, Cuma lagi bosen aja” jawab lala.
“ dek,coba deh adek liat ke langit.”
“apa hubungannya sih mas bosen sama liat langit” jawab lala sambil memutar bola matanya bosan.
“ coba dulu baru komentar dek” sergah mas derajat sabar.

Lala mulai membuka jas hujan dan helm yang ia kenakan,matanya lurus menatap langit kemudian terpejam perlahan. Air hujan yang dingin mulai menyentuh kulit lala, bulirnya seakan pecah ketika jatuh di permukaan wajah halus gadis itu.

Lala merasakan kesegaran yang tiada tara, bahkan hatinya pun mulai normal tak sepanas tadi. Lala merasa segar dan seakan lewat bulir bulir itu Allah menitipkan ruh baru di tubuh lala,semangat yang sedang lala butuhkan saat itu juga.

Bermenit menit terlewat begitu cepat saat lala malakukannya,hatinya bersyukur diberikan nafas dan keindahan alam yang dapat ia rasakan. Bertemu dengan Allah memang bisa dimana saja, lala masih mengingat kata kata itu. Tuhan ada dimanapun kita butuhkan. Maka nikmat Tuhan manakah yang engkau dustai.

Lala merasa dia sudah siap menghadapi kehidupannya lagi, lala memang harus siap. Cobaan sekecil itu tak sebanding dengan apa yang telah lala dapatkan. Setelah meneguhkan hati,lala perlahan membuka mata beloknya. Ia sudah berada di jalanan desa tempat ia menghabiskan masa masa kecil dengan bahagia. Matanya melihat sekeliling lebar lebar, seakan setiap inci jalan yang ia lewati harus terekam jelas dimatanya.

Lala mensyukuri tempat itu,desa kecil yang selalu membuat lala merasa rindu jika berada jauh. Disinilah tempat lala,tempat yang membuat setiap mata ingin berlama lama mampir. Hamparan sawah yang menghijau dengan background pabrik gula krebet yang begitu besar.

Wajah lala tersenyum perlahan,ia melihat dirirnya 10 tahun yang lalu sedang mengendap endap menangkap capung. Menurut lala kecil,capung adalah hewan yang sangat aneh,dan ia sangat menyukainya. Lala ingat,waktu itu ia dan kawan kawan berlomba lomba menangkap capung bersama.

Tanpa sadar lala tertawa tertahan, ia berfikir begitu bodohnya ia saat itu. “kamu kenapa dek?” tanya mas derajat heran mendengar cekikikan lala.
“gak papa mas,Cuma keinget dulu pas kita sering main di sini”
“ahahaha kamu yang umbelan terus itu kan ya dek”
“apaan sih mas” jawab lala ketus.

Mata lala menyapu sawah lebar itu,mulai jalanannya,sungainya bahkan sampai batu batu kecil disana lala mencoba mengingat semuanya. Namun,mata lala menangkap sesuatu yang membuat hatinya terasa sakit. Sosok yang dulu pernah ada dihatinya,sosok itu yang selalu ia rindukan bahkan dalam mimpi. Lala…. gadis itu terisak perlahan,dia harus melupakan kenangan itu.

bersambung……

menerima kritik dan saran, maaf karena masih baru pertama menulis